Trik Merayu Qatar Airways agar Mau Menjadikan Bandara SIM sebagai Hub Internationalnya

Trik Merayu  Qatar Airways agar Mau Menjadikan Bandara SIM sebagai Hub Internationalnya

Seperti yang telah diberitakan oleh Serambi Indonesia di salah satu edisinya bahwa Gubernur sedang melobi Pemerintah Qatar agar mau menjadikan Bandar udara Internasional Sultan Iskandar Mu da sebagai Hub Internasionalnya mengingat Aceh sangatlah strategis disegi letak geografisnya untuk penerbangan dari Eropa ke Australia maupun sebaliknya menimbang bahwa Bandara Doha sangat padat sekali slot penerbangannya.
                                          google.co.id

yang menjadi pertanyaan kita adalah apakah Kerajaan Qatar mau mengalihkan sebagian atau keseluruhan penerbangannya yang rata-rata sekarang transit di Kuala Lumpur ataupun di Singapura yang notabene juga tak kalah sibuk seperti Bandara Doha sendiri, menurut opini Andesk Qatar Airways ada kemungkinan mau mendaratkan pesawat mereka si Bandara kebanggaan masyarakat Aceh asal Gubernur dan jajarannya serius dan mengetahui trik-trik untuk merayu Pemerintah Qatar, apa saja trik-triknya yuk disimak dibawah ini:

1. Menggratiskan Airport Tax untuk sementara waktu bagi maskapai Qatar
     Maskapai mana yang tidak tergiur mendengar akan hal ini, disamping mereka bisa mengurangi   biaya pengeluaran otomatis harga tiket pun bisa diturunkan yang akan berimbas kepada permintaan konsumen juga akan maskapai ini.

2. Menggratiskan Catering makanan
    Jika pilihan pertama memberatkan maka opsi kedua bisa jadi pilihan dengan menaggung Catering makanan Qatar Airways yang transit di Aceh untuk beberapa tahun pertama.

3. Menanggung pasokan air untuk
   Ini adalah trik terakhir jika Pemerintah Aceh tak sanggup dengan pilihan no.1 dan 2, yaitu dengan menanggung supali air untuk maskapai Qatar yang transit di Aceh baik yang akan berangkat dari Australia ke Eropa maupun yang datang dari Eropa ke Australia untuk beberapa waktu.
Bandara Sultan Iskandar Muda

Saya rasa direkturnya tidak akan keberatan karna ini adalah simboisis mutualisme atau prinsip saling menguntungkan. menyo pre gambe mangat ken meunan!

Mudahan-mudahan Pemerintah Aceh mau memikirkan tahap selanjutnya kerjaasama denganpihak Maskapai Qatar tidak hanya berhenti dengan teori saja sehingga derajat kemakmuran masyarakat Aceh akan menjadi lebih baik. semoga.

0 Response to "Trik Merayu Qatar Airways agar Mau Menjadikan Bandara SIM sebagai Hub Internationalnya"

Post a Comment