Negara-negara-ini-akan-musnah-jika-melegalkan-LGBT

Negara-negara ini akan musnah jika melegalkan LGBT
                Seperti kita ketahui Kota Sodom dan Gomora dihancurkan oleh Tuhan yang maha esa akibat peyimpangan seks yang dilakukan oleh hampir semua penduduknya. Di era modern ini pun banyak negara-negara yang sudah melegalkan LGBT atau perkawinan sejenis yang sah di mata negara yang mengakibatkan menurunnya jumlah penduduk. Sudah dua puluh empat negara yang sudah meresimkan perkawinan sejenis dan diperkirakan akan terus bertambah. Bagaimanapun jika LGBT makin mesrebak dikhawatirkan suatu bangsa akan musnah dengan sendirinya.
                Berikut prediksi CA HOMME tentang negara-negara yang akan musnah jika melegalkan hal tersebut.
  1.      Andorra

www.worldatlas.com

Negara kecil ini yang beribukota kan Andorra La Vella berpenduduk 85.470 jiwa
Pertumbuhan penduduk juga cukup menggembirakan namun dengan jumlah penduduk yang sedikit akan musnah juga ini negara jika melegalkan LGBT.


     
     2. Singapura
www.nhb.gov.sg


Dengan luas wilayah 719.2 km2dan jumlah penduduk yang hanya 5.607.300 orang dan angka pertumbuhan penduduk yang hanya 1.3 jumlah yang sedikit dibandingkan dengan jumlah pertumbuhan orang asing 2. 5 di Singapura (data menurut www.singstat.gov.sg) dipastikan kalau negara ini melegalkan LGBT warga asli Singapura akan musnah. Dan negara ini akan diambil alih oleh bangsa dari negara lain.

      3. San Marino

flagpedia.net

Negara yang dikelilingi oleh Italia ini berpenduduk 33.285 jiwa(wikipedia), disamping itu
Pertumbuhan penduduk hanya 0.53 (worldometer.info) dan terus menurun ;dari tahun ketahun bisa anda bayangkan jika negara ini juga mengikuti negara tetangga juga melegalkan LGBT, tanpa meresimkannya saja populasinya menghawatirkan.

      4. Nieu

flagpedia.net

Negara kecil di Pasifik ini berpenduduk hanya 1.612, anda bisa menghitung sendiri berapa tahun negara ini akan musnah jika melegalkan suku Pelangi itu.

Hiduplah sesuai dengan fitrah manusia, Semoga informasi ini bermanfaat ya.


0 Response to "Negara-negara-ini-akan-musnah-jika-melegalkan-LGBT"

Post a Comment